Jumat, 26 Juni 2015

Menunggu


Aku tanpa mu disini bagaikan langit tanpa bintang. Hampir saja aku kehilangan keyakinanku karena langit begitu hampa. Mencoba terus bangkit namun masih terasa perih disini, aku tak tahu akan kah sanggup dengan semua yang terjadi. Aku mencoba nya sekali lagi, namun kau tak tergerak sedikit pun, semua berubah menjadi kenangan semu.

“Aku janji kita gak akan pernah berpisah”

“Tentu, aku yakin itu”

Teringat janji-janji dulu, kita tak kan pernah berpisah apapun yang terjadi. Sekarang itu hanya sebuah janji, kau tinggal kan aku disini bersama dengan butiran-butiran air mata ini. Goresan ini masih membekas jelas, lalu apa yang harus ku lakukan. Kau terus mengabaikan ku, kau mengabaikan cinta ku, kau ubah semuanya menjadi air mata.

Jika kau tak mengabaikan ku, saat ini dan seterusnya kita akan bersama, aku kan menjaga semuanya, menjaga mu, menjaga cinta kita dan akan ku simpan cinta ini.

Namun apakah cinta seperti ini?

seperti aku sekarang ini?

Nyatanya kita tak selamanya bersama, kau meninggalkan ku dan harus kah ku menunggumu kembali?

Apakah ini cinta?


Aku disini sendiri menunggu cinta ku kembali. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Maaf jika masih ada kekurangan, FF(FlashFiction) ini dibuat sebagi latihan pertama kali membuat FF. Tema yang di ambil dari sebuah lagu Judika - Apakah ini Cinta. 

0 komentar:

Posting Komentar