Rabu, 12 Agustus 2015

Solusi lapar saat belajar, BAKMI GM DELIVERY aja!


Ujian semester segera tiba. Layaknya mahasiswa saya mempersiapkan diri untuk menempuh ujian dengan cara BELAJAR! Disaat sedang serius-seriusnya membaca materi, teman saya menelepon dan mengajak belajar bersama karena ada materi yang ingin ditanyakan, setelah mengiyakan dan menutup telepon, saya pun bersiap dan segera menuju ke rumahnya. Tidak sampai satu jam saya sudah tiba disana begitu juga dengan yang lain.

Siang itu sangat panas sekali, sudah hampir dua jam kami berdiskusi dan saling bertukar ilmu kemudian, kruyuuuk… kruyuuuk… perut saya berbunyi. Saya mulai tidak fokus dengan materi yang sedang di pelajari, ternyata teman-teman yang lain juga mulai tidak fokus karena lapar, akhirnya teman saya memutuskan untuk membeli makanan namun tidak jadi karena di luar sangat panas. Saya pun menyarankan untuk delivery BAKMI GM, teman-teman yang lain pun menyetujuinya.


Mengapa mereka setuju? Karena BAKMI GM itu TOP BANGET. Top yang pertama, menu di BAKMI GM bukan hanya Bakmi saja namun ada menu-menu yang lain juga, pokoknya beragam banget deh menunya. Top yang kedua, selain menunya yang beragam makanannya juga sehat loh, jadi tak perlu khawatir bakalan sakit. Top yang ketiga, nah yang ini sesuai banget sama tagline layanan pesan antar mereka: Aktifitas lancar tanpa rasa lapar. Top yang keempat, kalo yang ini bersahabat dan sesuai banget sama dompet mahasiswa, yap Murah! Hehe. Dan masih banyak top-top yang lainnya.


Sebelum teman saya menelepon, saya memberi tahukan nomor baru untuk BAKMI GM DELIVERY dan menyuruh teman-tema saya yang lain untuk menyimpan nomornya di contact hp mereka masing-masing hehe. Nomornya mudah untuk diingat kok (021) 1.500.677. Setelah selesai kami pun menunggu pesanannya diantar, tak sampai satu jam pesanan kami sudah tiba, masih hangat dan siap untuk di santap. Apa saja sih yang dipesan? Kami memesan, 2 Bakmi Brokoli Sapi Lada Hitam, 1 Bakmi Daging Sapi Cah Cabai, 2 Nasi Daging Sapi Cah Cabai, 3 Iced Coffe Jelly dan 2 Lemonade Blush.
Bakmi Brokoli Sapi Lada Hitam

Bakmi Daging Sapi Cah Cabai

Nasi Daging Sapi Cah Cabai

Iced Coffe Jelly

Lemonade Blush



Saat perut lapar belajar pun menjadi tidak fokus, dirumah tak ada makanan, malas untuk keluar karna panas dan membuang waktu belajar, jangan khawatir! Langsung saja telepon nomor baru BAKMI GM DELIVERY (021) 1.500.677 dan pesan makanannya. Tak perlu membuang waktu belajar, lapar hilang belajar pun kembali fokus, dan tidak perlu panas-panasan lagi keluar untuk mencari makan. 







Terimakasih Bakmi GM ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar