Rabu, 12 Agustus 2015

FLY


Membiarkan mu terbang bebas adalah cara ku mempercayaimu. Aku percaya kau punya batasan sendiri saat sadar kau hampir melewati batas. Selalu ada peringatan tersendiri saat kau terbang dan hampir tersangkut di ranting pepohonan, menabrak gedung-gedung pencakar langit atau terlalu tinggi hingga melewati batas. Kau akan terbang kembali namun tidak akan melewati batas.

Aku mempercayaimu. Bahwa kau seperti air yang mengalir, air sungai yang mengalir menuju luasnya samudera. Bahwa kau selalu tahu kemana kau akan kembali. Selalu tahu dimana tempatmu kembali dan selalu tahu bagaimana caramu pulang kembali ketempatmu.

Saat aku mempercayaimu aku harap kau pun juga mempercayai ku. Percaya bahwa aku tidak akan begitu saja membiarkanmu pergi, melepaskan mu dengan mudah. Jangan berfikir bahwa aku tidak memperdulikan mu sama sekali.

Terbanglah tinggi, pergilah kemana kau suka, jangan khawatir aku masih disini saat kau kembali.

0 komentar:

Posting Komentar