Eien no shin'yu (part 3)

  Gue lihat lagi kearah laptop setelah nginget-nginget kenangan gue sama Widtrop, sekarang foto yang ada dilayar laptop adalah foto-foto baru gue sama temen-temen baru di kampus baru. Memang bukan diBandung. Kalau harus inget-inget itu pait banget. Gue dan Widtrop gagal diterima di PTN padahal kita udah banyak ikut ujian masuk bersama alhasil nihil. So sekarang gue adalah mahasiswi salah satu universitas swasta yang ada di daerah Kota Bekasi. Yaps Gunadarma University. Dan Widtrop juga sama dia adalah salah satu mahasiswi di Sekolah Tinggi swasta di daerah Kota Bekasi. Trisakti School of Management. Awal-awal ngampus rada-rada gimana gitu ya. Sulit kadang nerima kenyataan kalo lo berada ditempat yang bisa dibilang lo kurang suka. Tapi lama kelamaan dan mau tidak mau kita harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sekarang.

“tahun depan nyoba SBMPTN lagi nyok dul”

“ayolah, lagian gue masih penasaran sama UNPAD dan gimana caranya gue bisa menetap diBandung”

“iya gue juga masih penasaran sama UI nih, bismillah lah”

“yaps.”

Dan sampai detik ini jika kalian lagi baca tulisan gue yang ini gue masih dan akan terus bersahabat dengan Widtrop. Kemana pun dan dimana pun kita nantinya kita bakal terus jadi sahabat baik. walaupun terkadang gue tau Widtrop bete dengerin curhatan-curhatan gue wkwkwkwwkwkwk.

‘wid gue minta maaf banget gak bilang-bilang lo kalo nulis cerita tentang lo sama gue wkwkwk kalo lo baca ini maafin gue ya kalo ada salah atau kurang lebihnya cerita soalnya gue juga lupa-lupa inget wkwkwk muaacchhh’

Untuk Widya Sari Kusuma Dewi (widtrop)
Sahabat ku tersayang

            Hai kita sudah lama kenal dan sudah banyak saling berbagi cerita, kau adalah sahabat perempuan pertama dan selamanya yang aku miliki. Kau tahu didunia kita terlalu banyak kebohongan namun semua kebohongan itulah yang selalu membuat kita bersama. Kau paham tidak apa yang ku maksud dengan kebohongan itu? Ya kebohongan itu adalah khayalan-khayalan kita dan mimpi-mimpi kita yang belum tercapai, oh bukan belum tercapai tapi sedang otw dan akan segera tercapai heheheh. Jadi bukan kebohongan dalam arti sebenarnya heheh. Wid semoga kita bisa terus bersahabat ya selamanya tak kenal waktu sesibuk apapun gue atau lo, sekere apapun gue atau lo, segila apapun gue atau lo kita tetep bersama saling support hehehe. Coba aja kisah cinta gue sama kaya persahabatan kita gokil, asik, seru, gak perlu berantem lama-lama, terang-terangan dan lain-lain. Terimakasih ya sudah mau menerima kekurangan ku dan terimaksih ya sudah berbagi banyak cerita disetiap harinya. Aku sayang kamu sahabat ^.^ .

Sahabat paling baik dan ganteng sedunia

Aulia Rosiana (dul) 

Komentar

  1. Diego, dora kaget.....
    Jujur dora kecewa
    Kenapa disitu ga ditulis username twitter sama IG gue? *LOL*

    BalasHapus

Posting Komentar